Keluarga Masih Tidak Percaya Kalau Virginia Tewas

Michael, sepupu mendiang istri Saipul Jamil, Virginia Anggraini, mengaku keluarganya masih kaget dan seakan tidak percaya dengan berita duka yang baru mereka terima.
"Tadi sekitar jam setengah sebelas, kakak sulung Egi (Virginia) telepon. Dia bilang Egi sudah nggak ada," ujarnya saat ditemui di rumahnya di Jalan Anggrek No 23, Bandung.
Lantaran belum yakin dengan kabar itu, Michael dan ibunya, Dinda van Dapperen, mengontak balik ke ponsel Steni. "Tapi dia masih menangis. Informasinya pun jadi kurang jelas," katanya.
Mereka berusaha menghubungi Saipul, tapi pedangdut itu urung menerima telepon tersebut. Sejam kemudian ibunda Egi, Atty, menelepon keluarga Michael. Barulah kata Michael, ia yakin Egi memang sudah tidak ada. Michael sendiri nampak masih terkejut. Suaranya agak bergetar dengan gerak tubuh sedikit gemetar saat bicara.
Menurutnya, dia belum sempat bertemu Egi saat Lebaran. "Saya ke rumah keluarga Egi di Cimahi, tapi Egi tidak ada saat. Kemarin (Jumat), Egi menelepon dan bilang akan main ke Jalan Anggrek, tapi mau balik ke Jakarta dulu," ujar Michael.
Pria berusia 26 tahun ini mengatakan, pagi ini Virginia berangkat dari Cimahi menuju Jakarta bersama sembilan orang lain, termasuk Saipul yang menjadi supir. Menurut Michael, mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1843 UFU yang dikendarai Saipul itu sempat menabrak pembatas jalan di Tol Cipularang.
"Saya sempat menelepon polisi. Mereka bilang ada bus yang sempat menyalib dari kiri. Saipul kaget lalu banting setir ke kanan.
 
sumber:http://id.omg.yahoo.com/